Contact - blog.egiandrea(at)gmail.com

Anonymous Chat Telegram, Cara Baru Cari Teman!

Telegram belakangan ramai di bicarakan di sosial media, aplikasi messeger ini merupakan alternatif bagi para pengguna whatsapp. Telegram mempunyai fitur bot yang cukup beragam, dan membantu pekerjaan. Salah satu yang akan saya bahas adalah bot chat anonymous. Beberapa waktu belakangan, fitur ini jadi sebuah fenomena untuk mencari teman melaui Telegram.

Bot ini cocok untuk kamu yang ingin untuk mendapatkan teman baru secara random menggunakan telegram. Pada umumnya kita hanya bisa mengirimkan pesan telegram ke orang jika mengetahui nomor telepon atau username telegram orang tersebut.

Namun pada anonymous chat ini, kita dipertemukan dengan orang lain secara random tanpa perlu mengetahui nama, username dan nomornya. Menarik banget ni buat kamu yang ingin cari hiburan atau temen ngobrol sesaat atau mungkin jodoh? Hehe

Berikut saya share cara menggunakan anonymous chat di telegram secara detail beserta gambarnya agar kamu mengerti. Lantas bagaimana caranya?

Tutorial Menggunakan Anonymous Chat Bot Telegram

Berikut Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram

  1. Buka Aplikasi Telegram

    Harus punya telegram dulu dong, kalau belum download mending download dulu. Hehe oh ya pastikan kamu memiliki aplikasi Telegram versi terbaru, untuk menghindari bug dan sejenisnya.

  2. Tulis “Chatbot” di kolom pencaharian

    Jika sudah menggunakan telegram, atau selesai register. Kamu tuliskan “Chatbot” di kolom pencarian chat. Umumnya bot telegram akan muncul paling atas. Selanjutnya pilih bot tersebut.

  3. Pilih Start atau tulis perintah /start di chat

    Jika sudah masuk ke kolom chat, kalian bisa klik tombol mulai ataupun menuliskan perintah secara manual /start. Selanjutnya kalian akan diminta menunggu beberapa detik, saat ini bot sedang mencarikan partner untukmu. Bisanya kurang dari 5 detik.

  4. Setelah muncul notifikasi “partner found”, Kamu bisa mulai chat.

    Setelah notifikasi muncul, kalian bisa memulai chat secara anonim dengan pengguna telegram lainnya.

  5. Menemukan partner chat baru dan stop percakapan

    Terdapat 2 perintah tambahan yg bisa kalian tulis di chat, yaitu /next untuk menemukan partner baru dan /stop untuk menghentikan percakapan.

Note : Tetap waspada selama menggunakan layanan bot telegram ini, jangan mudah percaya segala sesuatu yang ada di dunia maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Informasi Terupdate Seputar Digital Marketing. GRATIS!
Join Grup Telegram