Egi Andrea Digital Marketing yang sedang tertarik dengan SEO dan Blogging | Semoga tulisan saya bisa memberikan manfaat! blog.egiandrea(at)gmail.com

Cara Membuka Rekening Baru BRI Secara Online

1 min read

Sekarang ini internet sangat membantu untuk menyelesaikan berbagai tugas dan kerja menjadi lebih cepat. Internet juga dapat dimanfaatkan untuk belanja, melakukan transaksi finansial, mendapatkan pinjaman, hingga juga dapat membuat rekening baru secara online.

Keuntungan ini dapat digunakan bagi kamu yang ingin membuat rekening baru BRI. Karena ada banyak cara membuat ATM BRI online via aplikasi android atau gadget yang dipunyai.

Berikut langkah membuat ATM BRI Online via Aplikasi Android

  1. Lewat eform

    Cara pertama yang dapat dilakukan adalah menggunakan eform BRI. Kamu dapat untuk membuat rekening untuk tabungan, deposito, valas, dan juga RDN atau rekening dana nasabah. Cara untuk membuat rekening ini juga sangat mudah yang dapat dilakukan secara online.

    Kamu hanya perlu untuk membuka lama eform yang ada di BRI dan kemudian bisa memilih menu pembukaan rekening. Selanjutnya bisa untuk mengikuti langkah yang dapat digunakan untuk membuat rekening baru.

  2. Lewat bukarekening

    Cara selanjutnya yang dapat dipilih adalah menggunakan buka rekening. Cara ini juga dapat digunakan untuk membuka rekening secara online dengan mudah. Kamu bisa memanfaatkan pembuatan rekening baru di buka rekening untuk dapat membuat rekening tabungan BritAma dan BritAmaX.

    Ketika membuka rekening di tempat ini, kamu bisa untuk melakukannya dengan teknologi face recognition dan juga digital signature. Sehingga hal tersebut tidak membuatkan kamu ke kantor cabang.

  3. Lewat BRImo

    Cara terakhir yang dapat digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi BRImo. Bagi Anda yang menginginkan pembukaan dengan lebih mudah, cepat, dan juga aman bisa memilih cara ini. Dimana ada banyak fitur yang bisa didapatkan apabila menggunakan cara lewat BRImo apabila membuka rekening baru.

    Mulai dari request kartu ATM, dapat untuk login menggunakan fingerprint hingga face id, dapat untuk mengetahui mutasi rekening, dan berbagai lainnya.

    Aplikasi ini juga bisa menawarkan banyak fitur lainnya yang bisa didapatkan yang dapat diketahui informasi lengkapnya di https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile. BRImo bisa dimanfaatkan untuk membuat rekening baru dalam waktu kurang dari 10 menit saja.

Kamu bisa juga cek informasi lainnya mengenai produk BRIlain-lainnya disini https://promo.bri.co.id/main/promo/detail/debit_online_bri. Kamu turut mengurangi penyebaran virus dengan sering memakai aplikasi android mobile banking BRImo ini. Nikmati kemudahan dalam bertransaksi sambil mencegah terjangkit virus.

Egi Andrea Digital Marketing yang sedang tertarik dengan SEO dan Blogging | Semoga tulisan saya bisa memberikan manfaat! blog.egiandrea(at)gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *