Egi Andrea Digital Marketing yang sedang tertarik dengan SEO dan Blogging | Semoga tulisan saya bisa memberikan manfaat! blog.egiandrea(at)gmail.com

Tetap Segar Saat Kegiatan Pramuka Dengan Royale by Soklin

1 min read

Menjadi seorang anggota Pramuka merupakan sebuah kebanggaan. Karena menjadi anggota Pramuka itu sama dengan kita sudah mengabdikan diri kita terhadap negara dan lingkungan tentunya.

Sebuah kebanggaan tersendiri ketika kita mengenakan seragam kebanggaan kita yang penuh dengan kenangan dan hasil jerih payah dari perjuangan untuk mendapatkan beberapa tanda-tanda khusus yang ada di baju tersebut.

Bahkan beberapa tanda khusus itu mewajibkan kita untuk berjalan jauh, mendaki gunung, melakukan pengintaian dan beberapa kegiatan yang menguras banyak tenaga.

Tapi semua itu kita lakukan dalam keadaan riang gembira karena kita sadar semua kegiatan yang dilakukan bukan semata-mata sebagai bentuk peloncoan, namun sebagai pelatihan untuk membuat kita lebih mandiri.

Bau Matahari Menganggu Kegiatan Pramuka?

Seperti yang kita ketahui, menjadi aktivis Pramuka memanglah sangat berat, karena pada dasarnya aktivitas dalam kegiatan Pramuka sangat padat.

Sudah barang tentu juga bahwa kegiatan Pramuka diadakan sekitar 70% di luar ruangan dan dipastikan bahwa kita akan terpapar cahaya matahari dan menimbulkan bau matahari yang sangat mengganggu, baik bagi para Pramuka lelaki, maupun Pramuka perempuan, apalagi bagi para Pramuka yang memakai hijab.

Bau tersebut sangat mengganggu konsentrasi kita saat melakukan kegiatan sehingga akan menurunkan konsentrasi dan akan menurunkan performa kita dalam mengikuti kegiatan kepramukaan.

Lantas Bagaimana Solusi untuk Menghilangkan Bau Matahari Pada Pakaian?

Untuk menjawab permasalahan di atas, maka So Klin mengeluarkan produk baru yang deskripsi produknya bisa kita cek di link berikut ini: https://www.royalebysoklin.com/pewangi-pakaian-dan-hijab

Produk tersebut bernama Royale by soklin, yang dapat menghilangkan bau matahari, bahkan bau apek yang menggangu dan menggantinya dengan aroma segar yang tahan lama, serta akan mendukung aktifitas harian kita.

Untuk Pramuka yang memakai hijab, produk ini bisa dipakai sebagai pelembut hijab juga. Selain membuat aroma segar yang tahan lama, Royale So Klin ini juga melembutkan pakaian kita dan menjadikannya lebih nyaman saat dipakai.

Sehingga akan menunjang kegiatan kita dalam Pramuka dan pada akhirnya kita akan bertambah percaya diri, semakin bersemangat dalam mengikuti kegiatan Pramuka, dan memberikan yang terbaik bagi orang-orang serta lingkungan di sekitar kita.

Egi Andrea Digital Marketing yang sedang tertarik dengan SEO dan Blogging | Semoga tulisan saya bisa memberikan manfaat! blog.egiandrea(at)gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *